Shirataki de Konjac… ¡Cada vez más conocido! |

Beberapa tahun yang lalu saya menerbitkan sebuah artikel yang berbicara tentang sesuatu yang saat itu tidak diketahui: SHIRATAKI.

Tapi sekarang ini adalah satu bahan lagi bahkan dalam masakan haute.

Mari kita bicara sedikit tentang dia!

Shirataki adalah zat yang ditemukan di Konjak (tanaman Asia).

Ini memiliki kontribusi nutrisi yang sangat sedikit, karena hampir tidak memiliki lemak, protein atau gula. Itulah mengapa ia memiliki 6Kkal untuk setiap 100g produk.

Tapi dan kemudian… .Apa yang membawa kita dan untuk apa? Nah, ini adalah makanan yang terutama mengandung serat (khususnya Glukomanan) dan air, jadi ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk diperkenalkan dalam diet rendah kalori karena memiliki daya kenyang yang tinggi. Selain itu, Glukomanan adalah jenis serat larut yang selain menyebabkan rasa kenyang, membantu mengatur transit usus kita dan mengontrol kadar kolesterol.

Itulah mengapa saya menganggap bahwa itu bisa menjadi makanan yang sangat valid untuk diperkenalkan dalam diet penurunan berat badan, antara lain. Ini memiliki tekstur yang agak agar-agar dan benar-benar memiliki rasa yang sangat sedikit. Memiliki sedikit sifat organoleptik memiliki sisi positifnya, yaitu cepat menggabungkan sifat aroma dan rasa dari pelengkap yang menyertainya dalam hidangan: rempah-rempah, bumbu aromatik, kecap, lemon … atau bahan lain seperti sayuran , udang, ayam…

Semakin banyak beredar di pasaran, meski komersialisasinya belum eksponensial dan tidak mudah ditemukan. Salah satu alternatifnya adalah dengan membelinya secara online.

Ada mie, spageti, mie, nasi… dan waktu memasaknya sangat singkat. Mereka juga dapat ditemukan sudah terhidrasi.

Saya harap Anda menyukainya!

Author: Ronnie Nichols